0

Tips untuk renovasi rumah: Cara mengatasi ruang gelap dengan cahaya alami

Idealnya, pada awal pembangunan rumah, semua kamar dirancang dengan baik dalam semua aspek kenyamanan, termasuk cahaya alami.
Pembagi atau batas antara ruang yang dapat dipindahkan benar-benar efisien dan fleksibel. Mereka biasanya digunakan untuk memisahkan ruang tamu dan ruang keluarga untuk menjaga privasi penghuni rumah.
Di masa lalu, kami menggunakan etalase, lemari, rak dan sejenisnya sebagai pembagi ruang. Selain itu, barang-barang seperti foto, piala, barang koleksi, dan lainnya biasanya disajikan untuk mempercantik penampilan mereka. Kerugian dari jenis pembagi ini, bagaimanapun, adalah berat yang dapat dipindahkan dan menempati tempat yang cukup. Bagi Anda yang menginginkan partisi yang hanya berfungsi sebagai partisi, itu tidak memakan banyak ruang, sederhana dan mudah dipindahkan, menyesuaikan dengan ukuran ruangan dan secara alami meningkatkan interior. Mungkin Anda dapat mempertimbangkan model partisi / partisi. Model dinding partisi melebihi kreativitas pengrajin lokal, yang sebagian besar terbuat dari bingkai rotan dan besi. Mereka terus berinovasi untuk menciptakan berbagai model baru yang dirancang untuk menarik minat konsumen. Ini berkisar dari model sederhana hingga rumit, beberapa di antaranya bahkan multifungsi, seperti pencahayaan lembut.
Jika salah satu kamar di rumah Anda gelap, beberapa dari berikut ini mungkin membantu:

A. Masukkan cahaya dengan membuat perubahan pada dinding.
1. Pasang jendela di dinding luar rumah. Jendela yang dapat digunakan bervariasi, ada jendela atau jendela “tetap” yang tidak dapat dibuka dan ada jendela tanpa jendela (yang dapat dibuka). Ukurannya pun bervariasi. Saat memasang jendela ini, Anda perlu mempertimbangkan beberapa hal, seperti: B. Aspek keselamatan (disediakan dengan kotak atau tidak diperlukan) atau intrusi serangga atau tikus (menambahkan kawat yang terkubur) dll.
2. Pasang blok kaca di dinding di sebelah ruangan tempat cahaya matahari turun. Blok kaca adalah blok kaca, yang tembus secara acak dan karenanya tidak transparan. Blok kaca biasanya hampir setebal dinding.
3. Pasang kaca buram untuk membiarkan cahaya dari ruangan yang berdekatan, yang menerima cahaya hari. Gelas beku ini digunakan setebal dinding. Ada juga kaca bening biasa yang ditutupi dengan stiker (kertas timah) seperti di bawah ini.
B. Pengenalan cahaya melalui modifikasi pada atap.
1. Pasang skylight atau jendela di atap yang bisa dibuka. multilasercutting.com , ini jarang digunakan karena hujan deras.
2. Pasang iluminator internal dalam botol bekas yang diisi dengan air soda.
3. Ganti beberapa piring dengan piring kaca. Agar berhasil, langit-langit atau langit-langit tidak harus menghalangi cahaya. Mampu menghapus langit-langit yang menghalangi input cahaya dan tidak membutuhkan seluruh ruang.
4. Ganti penutup atap dengan fiberglass atau kaca.
Ingatlah bahwa memasuki cahaya dapat disertai dengan hal-hal lain, seperti: Seperti panasnya matahari (terutama arah timur / barat), debu, angin dan sebagainya. Karena itu, gunakan sinar matahari secukupnya.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>