0

Outbound game yang dapat meningkatkan kerja tim

Salah satu hal yang dapat meningkatkan konsistensi di antara karyawan dalam melakukan aktivitas mereka adalah program permainan outbound.
Selain mengurus rekrutmen dan evaluasi, tugas sumber daya manusia lainnya adalah menciptakan kondisi kerja yang baik. Selain itu, satukan, sajikan, bawa karyawan lebih dekat. Ini dapat dicapai melalui permainan di luar kantor. Berikut ini adalah game outbound yang dapat meningkatkan konsistensi kantor Anda:
1. Angkat ember cucian
Jika Anda biasanya menghapus jemuran saat sedang kering atau hujan, dalam game ini Anda perlu mendapatkan seember pakaian yang penuh air. Peninggian bukan tujuan itu sendiri, tetapi karyawan harus membentuk tim yang terdiri dari 5 hingga 7 orang untuk mengangkat ember binatu pada saat yang bersamaan.
Setiap anggota tim menerima tongkat kayu dan ember berisi air. Mereka kemudian perlu mengangkat ember dari garis awal hingga akhir. Pemenangnya adalah tim yang mampu mengangkut ember terlebih dahulu ke garis finish.
Game outbound ini memiliki fungsi untuk meningkatkan strategi kolaboratif dan kolaboratif. Meskipun karyawan berasal dari departemen yang berbeda, mereka dituntut untuk bekerja sama dan saling percaya dengan kemampuan anggota tim mereka untuk memindahkan ember yang penuh air dengan tongkat kayu.
2. Relay Air
Selain memikirkan strategi, kekompakan, outbound dari game yang tidak kalah seru dan membuat semua karyawan bahagia, ada water relay. Game ini terdiri dari 5 hingga 7 orang dalam satu grup. Gelas plastik, rafia, dan mangkuk besar harus tersedia untuk retensi air.

Peserta akan menerima gelas dan tali plastik. Gelas plastik diikat ke kepala menggunakan tali. Posisi gelas ada di muka depan. Peserta terakhir dari garis start membawa air dengan gelas plastik di kepalanya. Air dituangkan atau dikirim ke gelas peserta lain sebagai satu tim. Lanjutkan sampai peserta terakhir menerima air dan menuangkannya ke tangki kosong. EO Outbound Bandung ini memiliki waktu yang terbatas. Tim yang menang ditentukan oleh siapa yang mengumpulkan paling banyak air. Game ini melatih karyawan untuk bekerja bersama.
3. Lilin
Dalam permainan ini, peserta akan dibagi menjadi beberapa tim. Satu tim terdiri dari 5 hingga 7 orang. Setiap tim diharuskan untuk melakukan berlayar stabil dari ujung garis start ke garis finish. Lilin ini perlu menyala karena peserta menggambarnya di obor di garis finish. Untuk peserta yang berhasil menyalakan senter pertama, ia memenangkan permainan.
Tantangan dalam permainan ini adalah bahwa setiap tim mendapat tantangan dari arah yang berbeda saat bergerak dari garis start ke garis finish. Tantangan seperti percikan air, petugas yang tiba-tiba datang untuk melempar lilin atau menggali tepung untuk mati menjaga lilin. Tugas setiap tim adalah membawa lilin dan melindunginya dari pembakaran. Game outbound ini dapat melatih kerja sama dalam menentukan strategi. Peserta perlu memikirkan bagaimana mereka menciptakan strategi untuk menjaga lilin menyala dan kemampuan untuk mengatasi berbagai kendala.
4. Perang Naga
Karyawan dibagi menjadi dua tim. Setiap peserta disejajarkan secara longitudinal. Peserta teratas akan menerima tusuk gigi, sedangkan peserta kedua hingga terakhir akan dilampirkan pada balon yang diikatkan di tali di sabuk. Setiap kepala naga berusaha memecahkan bola lawan. Sebaliknya. Setiap peserta yang balonnya rusak, harus melepaskan diri dari barisan naga. Tim yang bertahan dengan balon terbanyak menang. Jika ada tim yang balonnya muncul lebih dulu, mereka akan mati dalam permainan.
Dragon exit warfare dirancang untuk melatih karyawan yang lebih perhatian dan bekerja sama dalam pengambilan keputusan cepat. Karyawan membutuhkan keterampilan untuk menangani keadaan darurat.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>