0

Langkah sederhana untuk lebih memahami pemasaran Facebook

Di dunia pemasaran, ambil setiap kesempatan untuk menjangkau pelanggan baru. Salah satu alat paling berguna untuk memengaruhi bisnis pemasaran adalah Facebook. Dalam artikel ini Anda akan belajar cara menggunakan media yang sangat efektif ini untuk bisnis Anda.

Tetapkan tujuan untuk kampanye pemasaran Anda di Facebook. Anda dapat memulai kampanye berdasarkan percobaan jika Anda tidak yakin bagaimana audiens meresponsnya. Setelah Anda memiliki gagasan yang lebih baik tentang bagaimana pelanggan Anda tertarik, Anda harus menetapkan beberapa tujuan yang masuk akal untuk kampanye Anda.

Hubungi teman teman Anda yang mendorong mereka untuk membagikan konten Anda. Misalnya, Anda dapat meminta pelanggan untuk membagikan pembaruan Anda untuk mendapatkan kode kupon atau fokus membagikan konten yang menyenangkan yang ingin dikirim oleh pelanggan Anda kepada teman-teman mereka. Pantau strategi mana yang paling berhasil.

Tulis posting dengan nilai nyata. Facebook bukan hanya percakapan informal. Mereka yang memberikan posting berdaging akan sering menemukan bahwa audiens yang besar hanya mencari konten seperti itu di platform. Jadilah orang atau perusahaan yang menawarkan konten semacam itu. Anda akan melihat pengembalian yang besar.

Jangan pernah bertarung dengan anggota basis penggemar Anda. Mungkin ada orang yang tidak menyukai produk Anda dan mengatakan hal-hal buruk. Tetap tenang dalam situasi seperti ini. Cara Anda menanganinya memberi orang ide bagus tentang apa artinya berbisnis dengan Anda.

Pertimbangkan berinvestasi dalam iklan Facebook. Anda dapat membayar komisi untuk sejumlah pengguna Facebook tertentu untuk melihat iklan Anda. Ini adalah cara terbaik untuk menarik lebih banyak pelanggan ke halaman Anda. Anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik dengan menawarkan diskon kepada pelanggan baru atau dengan mengatur hadiah.

Nonaktifkan opsi akses sebagai bagian dari halaman Facebook Anda untuk memotivasi audiens Anda. Terhubung untuk berkomunikasi dengan pengunjung dengan meminta mereka untuk mendaftar atau mendaftar dan menawarkan mereka sesuatu sebagai balasannya. Konten dan hadiah adalah ide bagus.


Gunakan foto-foto itu. Setelah mengatur situs web Anda, bagikan foto dengan teman dan penggemar Facebook Anda. Gambar-gambar ini dapat berasal dari produk Anda atau mereka dapat menjadi gambar yang inspiratif atau lucu. Pelanggan Anda akan membagikan gambar-gambar ini dengan teman-teman Facebook mereka, yang akan meningkatkan visibilitas Anda di seluruh situs dan membawa orang kepada Anda.

Coba kirim pembaruan. Administrator halaman Facebook dapat mengirim pesan kepada siapa saja yang “menyukai” halaman mereka. Jika halaman bisnis Facebook Anda mengandung sesuatu yang berharga yang seharusnya diketahui oleh penggemar Anda, Anda dapat mengirimi mereka pembaruan untuk memberi tahu mereka. Perhatikan seberapa sering Anda melakukannya dengan mengirimkan pembaruan kepada penggemar hanya ketika itu sangat penting.

Bicaralah dengan audiens Anda di halaman bisnis Facebook Anda. Jika seseorang meluangkan waktu untuk menulis sesuatu di papan tulis, Anda harus merespons. Ini mirip dengan seseorang yang memanggil perusahaan Anda. Anda akan berbicara dengan mereka di telepon dan menjawab pertanyaan mereka untuk membuat kesan yang baik. Konsep ini juga berlaku untuk pengiriman e-mail dan formulir web. Itu harus sama dengan halaman Facebook Anda.

Jika ada kesempatan, buka pintunya. Dapatkan profil Facebook perusahaan Anda dengan cepat dan cari tahu apa yang dapat dilakukannya sebagai kesimpulan. Mengingat terbatasnya sumber daya yang diperlukan untuk memulai kampanye Facebook, adalah bodoh untuk tidak memanfaatkan media pemasaran yang sibuk dan menjangkau jauh ini.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>