0

Kiat untuk membuat pemasaran artikel lebih produktif

Pemasaran artikel dapat menjadi cara yang bagus untuk membuat pemasaran situs web. Pemasaran adalah proses mengirimkan artikel ke direktori artikel, sehingga orang lain dapat mempostingnya sebagai konten di situs web mereka. Setiap kali seseorang menerbitkan artikel Anda, Anda terkadang mendapatkan tautan ke situs web Anda, dua. Anda mendapatkan konten dan traffic yang bagus. Ini adalah situasi win-win dan artikel ini menjelaskan bagaimana hal itu dilakukan.

Pilih kategori yang akan menguntungkan, tetapi ketahui sesuatu tentang daerah tersebut. Ulasan buku dapat memberi Anda lebih banyak uang daripada situs web lain mana pun, tetapi jika Anda belum pernah membacanya, ini bukan bidang untuk Anda. Pilih topik yang menghasilkan uang dan sesuaikan dengan kekuatan Anda.


Kirim artikel Anda secara online ke beberapa direktori artikel populer. Situs-situs ini sudah memiliki audiens internal mencari artikel yang mirip dengan Anda. Terkadang lebih mudah untuk mencoba memperkuat roda menggunakan solusi yang ada. Pencarian cepat Google untuk “direktori artikel” akan menyediakan beberapa situs terbaik yang dapat Anda cari.

Menambahkan tautan ke artikel lain yang bermanfaat dan terkait dapat bermanfaat bagi pemasaran artikel. Jasa Tulis Artikel menambahkan tautan kembali adalah bahwa hal itu akan membantu Anda dengan peringkat pencarian dan pembaca akan menerima lebih banyak artikel.

Untuk kampanye artikel blog yang menyertakan blog, permintaan dari blogger tamu dapat meningkatkan lalu lintas. Dengan mengundang blogger yang dihormati untuk memposting ke blog Anda, pemasar artikel yang cerdas dapat menarik pembaca baru dan meningkatkan kinerja mereka secara keseluruhan. Blog pengunjung berfungsi paling baik ketika tamu dan host memiliki reputasi untuk menyediakan artikel yang bermanfaat dan dapat diandalkan.

Kirim artikel Anda ke situs direktori. Situs direktori dapat membantu Anda melihat artikel Anda lebih cepat dan meningkatkan jumlah pembaca. Semakin banyak pembaca berarti semakin banyak arahan. Hindari menggunakan artikel yang sama di situs direktori yang berbeda, di mana versi duplikat artikel dapat secara negatif mempengaruhi peringkat hasil mesin pencari dari artikel asli.

Untuk pemasaran artikel yang lebih baik, selalu menganggap waktu pembaca Anda sama berharganya dengan Anda duduk untuk menulis artikel Anda. Pembaca daring menghargai sketsa. Mereka juga menghargai orang langsung. Jangan buang waktu dengan pembaca untuk menambah jumlah artikel. Jika Anda tidak dapat membenarkan bagian tertentu dari artikel Anda sebagai hal yang menarik bagi pembaca, itu harus muncul.

Untuk mempromosikan artikel Anda, cobalah untuk tetap fokus pada konten yang lebih luas. Ini akan memastikan bahwa penting bagi pembaca setia dan bahwa tidak ada pembaca potensial yang merasa bahwa konten itu milik mereka. Jangan memenuhi sampai melimpahi konten Anda dengan terlalu banyak kata spesifik industri yang tidak semua orang akan mengerti.

Ketika Anda memulai kampanye pemasaran Anda, lakukan dengan lambat di awal. Jangan mencoba membuat lusinan artikel di minggu pertama. Tujuan awal yang baik adalah menulis esai 400 kata per minggu. Setelah melakukan ini dengan mudah, secara bertahap tingkatkan produktivitas Anda sehingga Anda dapat menerbitkan artikel setiap hari.

Pertimbangkan untuk menggunakan alat online yang secara otomatis mengirimkan artikel Anda ke beberapa situs. Semakin banyak orang yang melihat artikel Anda, semakin besar kemungkinan bisnis Anda ketika pembaca mengklik tautan blog Anda. Ini akan membuatnya populer dengan mesin pencari.

Anda dapat melihat seberapa efektif pemasaran artikel dalam menarik lalu lintas dan perhatian ke situs web Anda. Dengan ide-ide ini, Anda harus mulai membangun kembali tautan dengan pengiriman direktori. Jadi mulailah menulis artikel yang bagus, posting secara teratur ke direktori dan lihat peningkatan traffic.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>