0

Kata-kata ini akan ditemukan ketika Anda belajar bahasa Indonesia.

Dalam kehidupan sehari-hari, tentu saja, kita membaca, mendengar, atau mengucapkan kalimat. Untuk menyempurnakan kalimat, kita dapat memilih kata yang sesuai dengan tujuan kalimat. Tapi tahukah Anda apa kata itu?
Kata adalah sekelompok banyak huruf yang memiliki arti tertentu. kata kata bijak , kata-kata adalah unsur bahasa lisan atau tulisan yang merupakan manifestasi dari kesatuan perasaan dan pikiran yang dapat digunakan dalam suatu bahasa. Jenis kata dapat dibagi menjadi dua kata, yaitu berdasarkan bentuk dan kategori.
Jenis kata dapat dibagi berdasarkan ukuran:
1. Kata kunci
Kata kunci adalah kata utama sebelum Anda mengubah bentuk, fungsi, dan artinya atau Anda belum memiliki label. Untuk contoh dan bagaimana perubahannya, Anda dapat membacanya di sini.
2. Ulangi kata itu
Kata-kata duplikat adalah kata-kata yang menghadapi duplikasi dan mungkin dalam bentuk asli atau dalam suku kata perubahan dan defleksi, yang mengubah arti kata sebelumnya. Misalnya, bentuk dan kata-kata, Anda dapat membacanya di sini.
3. Kata Majemuk
Kata majemuk adalah kombinasi dari dua kata yang menciptakan makna baru. Jika kata majemuk berbeda, kata tersebut akan kembali ke makna aslinya. Kata majemuk dibedakan menurut bentuk dan makna tulisan. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang kata majemuk di sini.
4. Kata Asmite
Kata-kata yang menyerap adalah mereka yang tidak berasal dari bahasa Indonesia (bahasa daerah / asing) dan termasuk dalam bahasa Indonesia untuk menambah kosa kata. Beberapa metode bahasa asing telah dipelajari dalam bahasa Indonesia dan contoh kata dapat dipelajari di sini.
Berdasarkan kategori, kata-kata dapat dibagi menjadi beberapa jenis:
1. Ketentuan
Istilah adalah kata-kata yang menjelaskan atau menjelaskan kata kerja, karakteristik dan situasi lain, tetapi tidak menjelaskan nama dan kata ganti. Kondisi dapat dibagi menjadi beberapa jenis: kondisi sementara, kondisi lokasi, kondisi peralatan, kondisi, kondisi penyebab. Untuk perbedaan dan contoh, baca di sini.
2. Properti
Atribut atau kata sifat adalah kata-kata yang menggambarkan nama dan kata ganti. Atribut dibagi menjadi dua jenis, yaitu atribut standar dan bukan atribut, yang dibagi menjadi beberapa kategori. Tidak hanya sebagai penjelasan, kata sifat juga dapat digunakan sebagai predikat. Untuk berbagi dan contoh, Anda dapat membaca lebih lanjut di sini.
3. Hubungkan kata
Konjugasi atau konjugasi adalah kata-kata yang mengaitkan kata-kata dengan kata-kata, kalimat dengan kalimat, kalimat dengan kalimat, kalimat dengan kalimat atau paragraf yang saling terkait. Ada banyak jenis kopling yang memiliki arti berbeda. Untuk mengetahuinya, Anda dapat membukanya.
4. Kata ganti
Kata ganti adalah kata yang menggantikan nama yang sebelumnya dikenal, sehingga tidak disebutkan berulang kali. Pronoun dapat menjadi subjek atau objek dalam sebuah kalimat. Untuk perincian kata ganti dan contoh masing-masing jenis, pelajari di sini.
Preposisi

Proposisi adalah kata-kata yang ditemukan sebelum nama, kata kerja, dan kata kerja lain yang memiliki hubungan yang relevan. Proposal dibagi menjadi berbagai jenis dan fungsi. Untuk mempelajari lebih lanjut, Anda dapat membaca di sini.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>