0

Baca tips dan trik terbaik untuk pengerjaan kayu yang ditawarkan rekan Anda

Anda mungkin belum mengetahuinya, tetapi Anda membutuhkan keterampilan pertukangan yang baik untuk hidup. Meskipun ini bukan karier Anda, Anda mungkin perlu membangun geladak atau melakukan pekerjaan dengan anak-anak. Baca artikel ini untuk pengetahuan yang sangat baik tentang subjek ini.

Gunakan stop block untuk keuntungan Anda agar bekerja lebih tepat. Jika Anda memotong banyak potongan dengan ukuran yang sama, Anda akan sering menemukan variasi kecil, tidak peduli berapa banyak Anda mengukur. Gunakan blok penghenti pra-potong untuk memastikan akurasi pengukuran ini. Kemudian gergaji bundar berhenti tepat pada panjang yang tepat.

Anda dapat menggunakan selotip untuk menangkap perekat berlebih. Jika Anda ingin mencegah pelepasan bintik-bintik lem di sepanjang sambungan, cobalah mengunci bagian-bagiannya bersama-sama tanpa lem. Mereka merekatkan sendi bersama dan kemudian memotongnya dengan pisau tajam. Pisahkan bagian-bagiannya lalu tempelkan lem. Kemudian peras mereka kembali. Filter lem Anda pada pita bukan pada kayu. Anda dapat melepas selotip sebelum lem mengering.

Pastikan gergaji band Anda selalu bersih. Yang terbaik adalah memiliki kemoceng dekat ketika menggergaji untuk proyek perkayuan Anda, sehingga Anda dapat membersihkan gergaji setiap kali Anda menggunakannya untuk memotong kayu. Ini selalu memastikan Anda memotong sangat baik.

Pastikan bangku kerja Anda memiliki ketinggian yang tepat. Ini benar-benar dapat membuat perbedaan besar. Itu harus beradaptasi dengan Anda dan cara Anda bekerja. Biasanya, dengan ketinggian antara 5’6 “dan 5’9”, Anda mungkin membutuhkan ukuran antara 33 “dan 36”. Jika Anda 5’10 “atau lebih tinggi, Anda mungkin memerlukan satu yang antara 35” dan 37 “. Gunakan bank Anda pada ketinggian Anda saat ini untuk menentukan apakah Anda perlu mengubahnya agar bekerja lebih baik untuk Anda.

Jika Anda mencoba keterampilan baru, pastikan Anda berlatih dengan kayu yang tidak memiliki nilai; B. dengan sedikit limbah. Anda tidak ingin membuang banyak kayu mahal jika Anda tidak tahu persis apa yang Anda lakukan. Setelah menguasai keterampilan baru, Anda dapat beralih ke sepotong kayu yang lebih baik.

Jika Anda memiliki tingkat pengerjaan kayu yang tinggi, Anda mungkin ingin meluangkan waktu berbagi pengetahuan dengan orang lain. Anda dapat membuatnya sederhana dengan mencatat apa yang Anda lakukan, langkah demi langkah, atau Anda dapat membawanya ke tingkat yang lebih tinggi dan mengajarkan pelajaran.


Lem dapat menyebabkan noda buruk pada pekerjaan yang telah selesai. Anda dapat dengan mudah menghilangkan noda dengan selotip. Pertama, kumpulkan kayu Anda tanpa lem. Letakkan selembar kaset di bagian sambungan. Potong pita dengan pisau tajam di bagian sendi. Sekarang Anda dapat merekatkan kayu bersama-sama dengan lem dan filter kayu berlebih pada pita, bukan pada kayu.

Gunakan beberapa filter praktis untuk mengumpulkan partikel. Filter dan kantong mikrofilter yang dibuat untuk mengumpulkan debu ini bisa menjadi mahal setelah penggantian berulang kali. Coba yang dijual untuk digunakan dalam penyedot debu rumah tangga.
Anda dapat membeli yang murah dan mudah mengubahnya agar sesuai dengan kekosongan kerja Anda. Potong sedikit bagian atas di belakang lubang kecil. Putar semuanya terbalik sehingga aliran udara terus mengalir ke arah yang biasa. Geser filter busa ke atas dengan cincin pengunci untuk menahannya.

Setelah membaca artikel ini, Anda akan memiliki pengetahuan tentang pengerjaan kayu. Ini akan berguna suatu hari, karena pengerjaan kayu harus dilakukan setidaknya sekali atau dua kali. Pikirkan tentang apa yang Anda pelajari dan apa yang dapat Anda lakukan dengannya.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>